short time T^T

HUAH!

hari ini hari terakhir masuk- karena besok libur ^^

pertamanya sih anak-anak sekolahku udah pada seneng, karena besok taunya ya libur. tapi tau2 guru pada bilang kalau besok bisa aja ngga libur. katanya pemerintah kota tuh netepinnya besok masuk jam sembilan. demi apa coba? langsung histeris deh!

udah deg-deg ser deh waktu itu, dan aku yakin banyak yang batin: “gue besok libur sendiri aja deh,” dan semacamnya! LOL😀

tapi untunglah, guru-guru baik juga sama kita-kita: besok diizinkan mengikuti penyembelihan hewan di rumah sendiri-sendiri, alias.. libur😀

YEY- sekelas langsung pada naburin confetti \(^O^)/

jelaslah gurunya juga pasti lebih pengen liburan! mereka kan jg pengen masak sapi di rumah! ;D

tapi caranya gini- cepet banget ya.. tau-tau udah november-

april gue udah ujian..

tidak!! ANDWAEEEEE! T^T

3 thoughts on “short time T^T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s