[FF] Hai-

title : Hai

author : weaweo [note: wekyukey was my past name :D]

length : drabble sangat pendek

rating : G

genre : romance

cast : Cho Kyuhyun, Lee Hyura

| say NO to plagiarism! |

please leave comments after read!

Hai-

by weaweo


Musik berdentum keras, membuatku mengacuhkan semua yang ada di sekitarku. Ini yang kusuka, menunggu bus dengan headset tersumpal di kedua telingaku.

Setidaknya, sebelum aku melihatmu.

Kau selalu di sana, memandangiku dengan tatapan yang sama, tanpa senyuman. Hanya sorot matamu yang membuatku sadar.

Kau punya cinta padaku.

Namun sebelum aku bisa menyapamu, bus sudah membawamu pergi.

Kita selalu bertemu, di pagi hari cerah, hujan, atau bersalju.

Kau selalu di sana, memandangiku dengan tatapan yang sama.

Kapan kau bisa menunjukkan senyummu? Aku menunggumu berkata ‘Hai’. Mungkin kemudian kita bisa bercakap-cakap bersama?

***

Pagi bersalju, dingin kutepiskan semua. Aku harus sekolah, lagipula aku ingin melihatmu.

Sebenarnya aku sangat penasaran padamu. Aku ingin menyapamu terlebih dahulu, tapi aku takut memulainya.

Kau terlihat sulit diraih.

Sesampainya di halte- aku tak menemukanmu.

Di mana dirimu? Apa kau terlambat?

Aku keluarkan iPodku, mulai kudengarkan lagu-lagu pengusir rasa bosanku. Semenit, dua menit, aku menunggumu. Mengabaikan belasan bus yang sudah lewat di depanku. Aku ingin melihatmu.

Dan saat aku mendongak, aku melihatmu, dengan tatapan yang sama.

Entah apa yang merasukiku- aku berjalan ke arahmu.

“Hai,” tiba-tiba aku menyapamu. “Cho Kyuhyun imnida. Namamu siapa?”

“Lee Hyura,” kau sunggingkan senyum padaku.

Catatlah, ini pertama kalinya aku mematikan iPodku saat menunggu bus.

-the end-
©2010 by weaweo


note: sudah pernah dipublikasikan di FFIndo ^^

please leave comments- i dont like silent readers😉

7 thoughts on “[FF] Hai-

  1. Park Kyungjin says:

    eeee ciyeeee yang udah sapa2an😀 #noel2kyu
    #kicked
    ah bener ini pendek banget D:
    tapi udah pas kok komposisinya mantap..
    lagian kalo dipanjangin ntar malah jadi bertele2..
    anyway g tau knp aku suka kata2 endingnya😀
    oke,, lompat ke sekuelnya~

    • weaweo says:

      gyahahaha, iya nih udah sapa-sapaan #ikutnoel2kyuhyun #digrebekrazia *eh?
      emang- kan drabble *mehrong*
      iya, kalau dipanjangin malah akunya yg bingung mau dibikin apaan T^T
      iya itu kata-kata yg paling blkg itu aku yg bikin lhoooo #siapaygnanya😛
      arraseo m(_ _)m

Leave a Reply

