[nonff] Heechul-oppa!

AAAAAAAAAAAAH~! hari ini aku bener-bener sangat galau!! galau segalau-galaunya!😦

begitu buka twitter tadi, langsung lihat banyak yang ngetweet tentang Heechul. aku penasaran, nanya sama Eka-unn. kata unnie admin FFindo itu Heechul emang udah diconfirm masuk wamil.

tanggal 1 September? kenapa begitu cepat?😦

dua tahun itu lama sekali. padahal Kangin bentar lagi selesai. sekarang gantian Heechul..

selama dua tahun ke depan tidak akan ada lagi:

oppa~ aku jamin bakalan banyak yang kangen sama dirimu yang.. err.. super unik #plak *dilindas pake truk sama heechul*

tapi baca pesanmu buat ELF:

“Terima kasih untuk mencintaiku tanpa syarat selama enam tahun terakhir. Aku tidak akan, bagaimanapun, meminta kalian untuk menunggu saya. Sebaliknya, mohon dukung saya  jika saya kembali, dan kita akan memulai membuka hati yang baru.”

oppa, tanpa dimintapun kami akan selalu mencintaimu dan menunggumu. Karena kami ELF😦

demi tugas negara kami merelakanmu– dengan bangga!

hwaiting~! saranghaeyo kim heechul!🙂

nb: petals fighting! kasih pesan aja sama heechul, ‘oppa bisa tetep nge-tweet ngga selama wamil? twitteran terus ya oppa, arraseo? gyahahahaha~!’

kutipan pesan heechul diambil dari koreanindo.wordpress.com

6 thoughts on “[nonff] Heechul-oppa!

  1. cybersunyoungpark says:

    Kalo dari info yang didapet mbakyu (ini knp tiba-tiba ada KYU-KYU-nya disitu ==”), heechul di tingkat 4, jadi rambutnya nggak perlu dipotong. Juga masih bisa nge-tweet kayaknya, karena cuman sampai jam 5 sore tugas nyelayanin masyarakatnya🙂

    AAAAAAAAAA Itu foto lady HEE-HEE SEKSEEEEEHHH!! #scream #heh #puasaaaaa

    • weaweo says:

      AHAHA~! akhirnya kami mengakui aku itu istri sah kyuhyun? #plak (+,+)
      yaaah~ ngga asyik ngga bisa liat dia rambut cepak <

      gyahaha, sabar arum. tahan nafsu! ._.

Leave a Reply

