hello, sorry for the long time!

okay, saya adalah seorang author yang kurang bertanggung jawab, meninggalkan readers semua dengan kepastian yang masih abal-abal =____=

jujur sejarang masih banyak tugas kuliah, yang membuat rutinitasku sedikit kacau –> maklum maba <–

ditambah lagi koneksi wifi rumah sedang lemot-lemotnya, x,X

tapi tenang aja, sebisa mungkin aku akan menyisihkan waktu untuk bikin FF, nanti kalau aku sudah terbiasa sama rutinitas.

jadi tunggu comeback saya😄

6 thoughts on “hello, sorry for the long time!

  1. Park Kyungjin says:

    idihhh gaya deh si wea ini wkwk :p #digeplak
    iya sama sih,, aku juga keadaannya g jauh beda ngenesinnya ama keadaanmu -3- #usappeluhsegedejagung #lebeh
    yasudahlah mari kita bersemangat \(‘o’)/

    oiya,, kok makin lama wpmu makin kecil(?) aja sih wea.. wkwk..
    #brbminggat

    • weaweo says:

      sialan kau dyu =__= *lempar taemin ke kolong jembatan*
      iyaaaa! sumpah stress banyak tugas ih kuliah =____=”
      yep! fighting dyu! XDDD

      wakakakaka, dasarnya aku emang bertubuh mungil dyu #plak *ngga ngaca* XDDDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s