[FF] Love Recipe (Teaser)

title: Love Recipe

author: weaweo

length: chaptered

rating: PG-15

genre: romance, comedy

main casts: still secret, but let me give some clues😀

  • Seorang namja dengan nama marga Kim. Di dunia nyata dia adalah member sebuah boy band. Seorang rapper dengan stage name yang hanya terdiri dari tiga huruf. Boy band yang digawanginya sudah merambah sampai ke Jepang dan negara-negara lain di luar Korea. Di FF Love Recipe ini, dia akan berperan sebagai pemiliki sebuah sekolah kuliner di Seoul.
  • Seorang yeoja dengan marga Ahn, pekerjaan sebagai mahasiswi semester tiga di sebuah universitas terkenal. Hanya tinggal dengan ibunya. Sifatnya periang, walaupun begitu tidak begitu suka banyak bicara. Penyabar, selalu baik terhadap setiap orang yang dikenalnya. Karakter ini OC, dibuat untuk menempatkan diri pembaca sebagai salah satu karakter FF ini.

disclaimer: this fanfiction is originally mine. do not copy, steal, or claim it.

author’s note: hello! welcome to my new project ^^ oh ya, saat baca teaser ini, bayangin di otak kalian adegan-adegan layaknya preview drama #plak #gubrak #hahaha. kalau udah selesai, tebak siapa cast cowoknya dan dapatkan hadiah khusus dari biasnya sendiri-sendiri. hahaha, udahlah nikmati dulu saja, kalau banyak yang komen insya alloh bakalan rutin ngepost-nya. so, kalau penasaran, komen ya. buatku kalian komen cuma satu kata itu udah lumayan kok~~ asal rutin hahaha ^^

 

 

Love Recipe

weaweo’s storyline

“Destiny is never fail.”

 

#SCENE ONE#

Seorang laki-laki menarik cepat seorang perempuan, tepat sebelum sekarung semen jatuh berhamburan di tempat mereka semula. Laki-laki itu memeluk si perempuan dari belakang.

“Fiuh, untunglah kau tidak apa-apa!”

#SCENE TWO#

Sekumpulan wanita-wanita muda bergerombol di salah satu meja di barisan depan. Mereka mengerumuni seorang mahasiswi—yang duduk dengan tidak nyamannya.  Mungkin karena bajunya penuh bercak semen.

“Ada-ada saja!” Gadis semen  itu berseru kesal. “Tidak mungkin ada cerita indah seperti itu di dunia nyata! Cerita semacam itu hanya ada di drama!”

Seorang gadis berambut pirang—yang sedari tadi berdiri dan menggodanya—menjawab lantang, “Mungkin saja bukan? Kau takkan pernah tahu apa yang digariskan takdir untukmu!”

Si gadis yang masih terduduk itu terdiam. Wajahnya terlihat sedang memikirkan sesuatu. Ekspresi ragu memancar dari wajahnya yang bulat.

#SCENE THREE#

Seorang wanita paruh baya mengikuti langkah gadis berwajah bulat itu. Wanita itu asyik berbicara—tidak peduli walaupun gadis itu hanya diam dan terus berjalan.

“Umma ingin kau menjadi seorang ahli hukum yang berhasil. Lalu tegakkan hukum yang sudah salah-kaprah di luar sana…”

#SCENE FOUR#

Seorang perempuan mengulurkan sebungkus permen karet kepada gadis berwajah bulat itu. Gadis bulat itu menerimanya dengan wajah penuh terima kasih.

“Hem.. Namaku Jiyeon. Park Jiyeon. Siapa namamu?”

#SCENE FIVE#

Gadis berwajah bulat dan perempuan bernama Park Jiyeon itu sedang mengantri di depan sebuah gedung. Di belakang mereka ada dua orang, laki-laki dan perempuan, yang juga sedang mengekor antrian mereka. Gadis berwajah bulat itu terlihat senang, mungkin karena gilirannya tinggal sebentar lagi. Di depannya sudah pintu masuk menuju sebuah lobi resepsionis gedung itu.

“Nomor seratus dan seratus…”

TEETTTT!!!

 

 

The End of Teaser

note (again): bagaimana? sudah penasaran kah? kenapa gadis bulat itu? siapa laki-laki itu? hahahaha😄

ayo yang jawab ntar dapet hadiah, mimpi ketemu bias. asal biasnya ngga sama mukanya sama suami ane ye #pletak 😀

27 thoughts on “[FF] Love Recipe (Teaser)

    • weaweo says:

      Terima kasih udah baca sampai chapter terakhir xDD aku baca komen-komenmu di FFindo😉
      Makasih yaa udah suka Love Recipe~😀 seneng deh masih ada yang baca FFku wkwkwk😆 salam kenal!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s