[NONFF] the final exam is coming up, so…

okay, sepertinya aku akan langsung to the point saja (=___=)

judul di atas cukup menjelaskan semuanya kan? yap yap, tanggal 2-12 Januari aku UAS nih chingudeul >//<

ngga kerasa udah setengah tahun aja di UNY. cepet banget ya. padahal saya belum merasa menyerap ilmu di sini T___T

untuk itu, mohon kerjasama dari chingudeul semua. tolong banget yaa…

DOAIN AKU BIAR SUKSES, BISA NGERJAIN, DAN NILAINYA BAGUS T___T

aku juga masih belum ada gambaran ujiannya bakalan kayak apa -___-

ya ya ya? mau kan doain aku?🙂

 

ps: tenang aja, aku bakalan tetep update FF kok ^^ tapi akhir minggu ya~ atau tergantung aku schedule kapan #pletak😄

 

makasih yang udah support :* saranghae chingudeul =)

4 thoughts on “[NONFF] the final exam is coming up, so…

Leave a Reply

