Yeah! (Comeback)

 

Judul sepertinya sudah menjelaskan semuanya~ ke!

 

Alohaaaa semua~ masih inget aku? Nggak? Serius nggak? *lempar bias* Sekarang inget kan? #plak *ditendangreaders*

Akhirnya saya libur jugaaaa~ *dilemparbukulaporan*

Oke curhat nih. Setelah disiksa dengan ratusan kali praktikum, didera beribu-ribu lembar kertas folio untuk membuat laporan praktikum, kemudian dilempari dengan berjuta-juta tugas tiada henti dari dosen, dengan ini saya ucapkan…

MERDEKA!

(Oke sebenarnya bukan merdeka dalam arti harfiah. Saya masih ada Ujian Akhir Semester aka UAS, tapi masa bodoh~ masih dua minggu lagi.. *tibatibahening*)

Dua minggu ke depan, saya libur saudara-saudara. Walaupun judulnya minggu tenang (sekalian libur 1 minggu ditambah karena keserempet SNMPTN sepertinya), dan tanggal 18 masih ada UAS selama dua minggu– tetapi saya tidak peduli. Yang penting liburan. Mau main game, nulis ff, bodoh ah #malahngomongsendiri

Makanya, saya bikin pengumuman. Mungkin (mungkin lho, mungkin :P) saya bisa update FF sambil belajar minggu depan~ asyik😄 *

 

*dengan syarat dan ketentuan tertentu #plak

 

Udahlah, aku cuma mau cerita doang. Nggak penting kan? Nggak usah dipenting-pentingin makanya =3= Siapa suruh baca?

Oh, fotonya itu EXO~~ kenapa saya pasang mereka? Ya karena saya emang baru suka mereka. Kayaknya sih bentar lagi saya bikin FF cast mereka… Oh ya tentang project FF saya yang terselip di chapter terakhir Love Recipe… Tunggu aja tanggal mainnya😛

 

Salam sayang~ salam liburan~ salam SNMPTN buat yang lagi mau ujian (sukses ya~!)

 

Wea ^^

19 thoughts on “Yeah! (Comeback)

  1. SeungRa says:

    hueheheheh.. congratsss!!^^
    hahh~ gak kebayang deh mau kuliah susahnya kayak apa nanti😄. kkk~
    oh iya, btw… sekarang aku nih bakalan jarang nongol kak. yap! tugas anak SMP jaman sekarang, biasalah-___- itu paper numpuk BUANGEETTT. kepalaku mau pecah rasanya X__x. heheh

    oklah.. update FF terus ya kak.
    apalagi yg main castnya U-KISS😄 *plakkk
    ppyonggg~~

    • weaweo says:

      YEYEYEYE~ ngapain diselamatin segala kayak menang apaan #plak *dilemparsandalsamaseungra*
      no no no~ jangan bayangin deh, wkwkwkwk😛

      hahaha~ emang kamu kelas berapa dek? semangat ya. kakak juga banyak tugas kok setiap semester T^T

      sippo~ tenang aja next FF chaptered castnya U-KISS kok ^O^ #bocor #plak

      • weaweo says:

        haaaah~ masih muda sekali kamu nak~ lebih muda daripada adikku lagi huhu T^T *berasa tua*

        kekekeke~ tunggu aja ya~ aku baru bingung plotnya nih hiks .____.

  2. fikey says:

    Kyaaaa congrats akhirnya kamu balik lagi~~~ hahaha. Samaaaaannn…aku juga udah merdekaa. Tapi kamu masih ada UAS yah? Fighting buat UAS-nya kalo gituuu. Aku baru selesai UAS hari jumat kemaren *ketawasetan* *dilemparbata*
    Anywaaay, aku selalu nunggu ff terbarumu lho yaa hehe ^^~

    • weaweo says:

      Yeyeye~ hahaha😄
      Ih asyiknyaaaaa ,_____, Aku baru mau mulai besok Senin *ngiri* *gigitsandal*
      Ayo sama-sama saling doa ya~ semoga UAS kita berdua menghasilkan IPK yang bling-bling hahaha XDD ~aaamiiin

      Sippo~ udah satu tuh publish #plak hahaha😄 Makasih yaaaa :3

    • weaweo says:

      Hai hai unnieeee~ lama nggak komen2an haha~ :3
      Suka semuanya sih unn… Ada sih yang suka banget~ tapi aku malu ngomongnya >//w//<
      (apaan sih =_=") <– ketauan kebanyakan bias ahaha

      Unnie duluan deh😛 Suka siapa unn? ;p

      • ahjeong says:

        sebut semua nih? semuanyaaaaa🙂
        paling suka banget chanyeol, kris.. /kebiasaan yg disukain yg suaranya dalem….
        beneran suka semua, kecuali sehun……

      • weaweo says:

        Ah iyaaa! Suaranya Chanyeol sama Kris itu kyaaaah XDDD
        Kenapa nggak suka Sehun unn? Karena mukanya yg boros umur? #plak *ditendangsehun* >XD

      • ahjeong says:

        sehun mukanya ngebosenin, kl chanyeol kan berubah-ubah…. my alien :p
        apalagi kl udah deket-deket luhan, ugh -___-

      • weaweo says:

        Kekeke, emang itu maknae mukanya gitu2 aja (=_=”) Kalau deket luhan mukanya langsung berubah, ada ekspresinya hahahaha X”D
        Iya setuju unn, mukanya Chanyeol itu lho. Ekspresif, lol😄

  3. hyunri says:

    dikirain chingu udah beneran libur ga taunya masih ada UAS tanggal 18 .. heehee😀

    tapi chingu enak , mau UAS masih ada libur (minggu tenang) 2 minggu , aku jangankan minggu tenang hari tenang pun tak ada T.T *peluk heechul oppa #jadi curcol gini saya ..

    • weaweo says:

      Masih ada chingu ._____. Cuma seneng-seneng dulu lah~ hahaha #plak
      Gyahahaha, lha kenapa kok ga ada liburnya? O_O
      Aku dua minggu soalnya dipake buat SNMPTN gitu deh, jadi sekalian mungkin maksudnya hihihi~

  4. vnanaa says:

    akhirnya..
    welcome home eonni, haha #apasih =_=
    susah ya, yang jadi anak kuliahan..
    semangat eonni, (ง`▽´)ง
    buat kuliahnya, juga buat ff projectnya😄 #dilempar

    • weaweo says:

      aaah~ hahaha halo saengie:mrgreen:
      iya nih ToT dulu kirain asyik banyak liburnya bisa nyantai T^T semangat semangat~~
      doain yaaa sukses UASnya hahaha =D
      makasih lho~😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s