Unforgettable Eid-ul Fitr

(cr: weheartit.com)

Halo semua! Apa kabar? *lambailambaitangan* *dilempartelor* *lari* *disambitpakeselendang*

Lama sekali tidak menyentuh blog, huhuhuhu. Jujur ada seperti perasaan sedih menyelinap pas melihat begitu sepinya blog ini. Makanya, saya berusaha untuk meramaikannya lagi sekarang, walaupun kayaknya udah telat ._____.

Pertama-tama, karena masih dalam bulan Syawal, aku mengucapkan selamat lebaran bagi semuanya, mohon maaf lahir batin ya? Maafin aku yang jarang online, jarang posting FF,ย jarang bagi-bagi duit lebaran, jarang mandiin readers (?). Maafin deh pokoknya, kekeke. Aku juga maafin kalian para visitor cuma numpang lewat, readers yang cuma diem-diem aja, atau readers yang baca dan meninggalkan zakat berupa komen di sini, sekarang kedudukan kita nol-nol. Kayak pertandingan bola, belum ada yang kebobolan, hahaha.

Kenapa aku pasang judul kayak gitu di atas ya? Kekekeke, tentu ada alasannya dong.

Yap, Idul Fitri tahun ini bener-bener nggak akan aku lupakan.

Alasan pertama, ini Idul Fitri yang aku lewatkan tanpa Ika, sahabat aku. Nggak kerasa udah setengah tahun lebih. Biasanya Idul Fitri gini, aku dan Ika ngomong-ngomong tentang apa yang baru dilakukan di rumah saudara dan… pamer salam tempel #plak. Terus, uangnya buat main bareng, nonton bareng, ah…

Jadi kangen. Ika, baik-baik di sana ya!๐Ÿ™‚

 

Alasan kedua, bulan puasa kemarin bulan yang tidak pernah akan aku lupakan. Hampir setiap hari aku buka di rumah sakit. Ini karena aku dan keluarga yang lain nungguin simbah kakungku di rumah sakit. Beliau masuk ICU, kondisinya sering kritis, tetapi selalu bisa melewati. Lima hari sebelum lebaran, simbah kakung meninggal dunia. Alloh lebih menyayanginya, dan kami percaya kalau Alloh akan memberikan tempat yang lebih indah untuk simbah. Iya kan, Mbah?๐Ÿ™‚

Hmm, tapi rasanya aneh. Biasanya setiap lebaran aku selalu sungkem ke simbah kakung dan putri, sekarang, cuma simbah putri. Di keluarga ibuku, juga cuma bisa sungkem ke simbah kakung.

Ah, jadi kangen simbah putriku. Kangen banget…

Tetapi sedihnya sudah selesai. Mereka sudah tenang di sana, betul kan?๐Ÿ™‚

 

Alasan ketiga. Ini alasan sangat jauh dari kedua alasan di atas, kawan-kawan. Yah, soalnya tahun ini saya ditemani bias-bias baru dari EXO…. #plak *dilemparsandal* Ini kenapa saya pilih D.O dan Baekhyun jadi header baru, kekekeke.

 

Jadi, Idul Fitri tahun ini sangat tak terlupakan. Sejauh ini aku punya dua Idul Fitri yang tidak terlupakan. Apakah tahun depan menyusul?

Entahlah. Apapun yang terjadi, hanya Alloh yang tahu. Apa mungkin saya akan membawa Kyuhyun untuk diperkenalkan kepada keluarga pada lebaran tahun depan? Tidak ada yang tahu… (*tepoktangan* *dilemparsandallagi* #plak)

 

Hohohohoho, sudah. Abaikan saja postingan sarap saya ini. Anggap saya baru nggak ada kerjaan setelah menulis FM Stories >o<

16 thoughts on “Unforgettable Eid-ul Fitr

  1. leeminhee2 says:

    wah…emang idul fitrih itu selalu punya makna sendiri bagi yg menjalankan*mulai lg deh ceramah*hm., aku juga bakaln bantu doain deh simbah kakungnya dia pst udah tenang d sn…
    n eonni….aku rindu dngan FFmu……

    • SeungRa says:

      btw, emang lebaran kali ini memang lebaran yg paling….. gimana ya? gak cuman eon aja. di aku juga semuanya kerasa beda lebaran taun ini ://. huftt.. ada yg ganjel aja gtu.

      • weaweo says:

        Wohoho, ternyata bukan cuma aku yang ngerasa begitu? >o<
        Sahabatku di kampus juga bilang gitu saeng, kata mereka emang lebaran ini nggak ada rasanya. Cuma lewat gitu. Suasana puasa sama lebarannya nggak sekeras tahun kemarin ToT

      • SeungRa says:

        mueheheh emang eon >o< rasanya beda. udh kyknya cepeeeett bgt, sunyi, hampa, dll lah.. pokoknya flat banget. .__. iya kan sahabat eon bilang gtu? aigoo~ kenapaaaa yaaa T^T

  2. vnanaa says:

    welcome home again eonni.. |\(^o^)/|
    hhahahaha semangat ya eonn,
    yaaah walaupun aku ga ikut ngerayain, ga ada salahnya dong, ngucapin.. selamat hari lebaran eonn๐Ÿ˜€

      • vnanaa says:

        kemaren kemaren eonni kesesat tah ke mana, sampe lupa pulang ke blog sendiri :p hahaha
        kue lebaran, thr eonn *nyodorin tangan*๐Ÿ˜„

      • weaweo says:

        Kesasar ke dorm-nya EXO #hahaha #ngek๐Ÿ˜„
        Hmm, kuenya abis. Mentahannya (baca: thr) juga udah habis. Gimana kalau aku kasih kamu ucapan selamat lebaran aja? Wkwkwkwkwk *dilemparpancibekasbikinopor*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s