About

(currently in editing)

HIATUS

51 thoughts on “About

  1. elfinawidwid says:

    Annyeoooong eonni *tiup tiup terompet*
    Elfina Imnida, 97 line. Fandomku hanya satu yaitu shawol *tutup muka pake bantal*
    Seneng deh bisa ketemu sesama fandom di wp *maklum pengguna wp baru* #gubrak

    Eonni pelupa ? Kenapa sama kayak aku -_-
    Klu eonni keturunan ayah ? kalau aku keturunan ibu *abaikan*

    Okelah eon, aku mau menjelajah dulu di wp eon
    Bangapta eonni, pay pay ~

    • weaweo says:

      annyeong saengie~! salam kenal yaaah ^^
      kyahahahaha, asyik dong! ntar aku coba visit wp kamu ya🙂

      jiahahahahah, kita senasib nak T___T

      okeoke. selamat membaca. jangan lupa komen ya kalau baca🙂

      betah2 di integralparsial yaaaa😀

  2. SeiraAiren says:

    Panjang yaaaaaaaaaaaaaaa…..

    hehe^^ kita sama-sama penulis yang nyasar di FMIPA yahh..
    gak apa kamu di biologi aku di fisika, kita saling melengkapi..
    *ettdahsiapaeloo?juga* heheheheh^^ Annyeong~~

    • weaweo says:

      kekeke, biasalah unnie. saya kalau ngomong dikit ngga bisa berhenti ._____.
      waaah~ ketemu temen sefakultas hahaha. emang unnie kuliah dimana? apa malah udah lulus?😎

  3. ettaeminho says:

    annyeong eonni ^^
    lgi blog walking, trus menemukan wp ini deh. hehe
    eka imnida 95lines, yeobbo-nya taemin *dihajar massa*~
    walaupun bias banyak fandom cuma SHAWOL ^0^

    slam knal ya eon ^^
    kapan2 mampir k blogku jga ya ^^

    • weaweo says:

      kekeke~ annyeong ^^ selamat datang di INTEGRALPARSIAL~! *tabur confetti*

      wea imnida~ yeobonya key *dihajar massa juga* hahahaha XDD

      sip~ salam kenal juga. oke aku mampir deh ^^ makasih udah mampir yaaaa~

    • weaweo says:

      annyeong ^^ selamat datang saengie X)
      boleh-boleh. kamu masukin duluan aja, terus kabarin aku ^^ biar nanti aku masukin ke blogroll-ku ^o^
      makasih udah mampir~ iya nanti aku mampir ya😄

      • weaweo says:

        huwaaa~ saengie, maaf banget ya baru bales sebulan kemudian *bow* T^T
        unnie udah masukin link kamu ^^ masukin balik punya unnie ya~ namain aja ” integralparsial ” kekekeke^^

  4. ifaloy5hee says:

    annyeong wea unnie~ waah aku baca bionya lucu heheheXD dan….what? jurusan matematika UNY? uwaaah aku pengen >.< *malah curhat*
    oh iya, perkenalan dulu…sampe lupa aku wkwkw /plak
    ifa imnida, 96liner. donghae biased. myungsoo's gf :p
    baaaangapta unnieeee, oh iya kalo berkenan kunjungi balik blog aku ya :3

    • weaweo says:

      Annyeong Ifa, maaf baru bales (T____T) #ditendangifa
      Wohohoho, mau masuk UNY kah? Ayo ayo kuliah di UNY aja, asyik lho~ kalau pilih matematika UNY ntar kamu sefakultas sama aku #eaaaa <— malah promosi #hahahahaha
      Bangapta ^^ Iya nanti aku visit back ya😀

      Makasih udah mampir😄 Selamat datang di INTEGRALPARSIAL!😄

  5. Orin_Arselly says:

    Wea Eonni, annyeong..
    Orin imnida 17y,o ELF B2UTY, tapi suka nyamar jadi shawol, hottest, ato Inspirit jga. haha.. Tpi qu ska Kpop ksluruhan kok ^^

    Hobi nulis FF juga, dan novel, dan novelnya ampe skrg juga ga jadi2 XP
    Bntar lg resmi jadi mahasiswi FIS UNY, yeayy!
    Salam kenal, Eon..

    qu acak2 blognya y?

    • weaweo says:

      Annyeong Orin ^^ Maaf aku balesnya telat *dicekek* XP
      Sama dong, aku juga suka keseluruhan asal musiknya nempel ma telinga #hahaha #ditendang😄
      Wahahaha, novel ya~ jadi inget novelku juga nggak diterusin lagi T^T
      Gimana kemarin ospeknya? Kekekekek😄 Selamat datang di UNY yaaa ^O^

      Boleh kok, acak-acak aja… Asal diberesin lagi ke tempatnya (?) Hahahaha😄

      Welcome to INTEGRALPARSIAL! Makasih udah follow twitterku, kkkkk~ ^w^

  6. Psycho Addict | helmyshin1 says:

    Annyeong Eonnie.. Helmy imnida.. yeoja tulen😄 ’98 line *masimuda #DOR

    Woah, calon guru MTK niih?? Boleh dong aku minta tolong buat ngerjain PR #DUAKH #ABAIKAN

    Aku juga orang jawa loh, eon.. Tapi Jawa timur😀

    Daan.. fandomku juga ShawoLockets~ TOS dulu yook #SKSD

    Btw, main ke WPku ya, eon.. Huehehe.. dan maaf belum bisa baca FF-nya u,u

    • weaweo says:

      Annyeong Helmy ^^ Waaah~ kamu jauh lebih muda daripada saya *hiks* ._____.
      Selamat datang di INTEGRALPARSIAL ^O^
      Wakakakaka, boleh-boleh sini. Tapi kalau salah… di luar tanggung jawab saya ya hahaha😄
      Yey, Jawa Timur-nya mana? ^^ Ayo tos2😄 Biasnya sama hahahaha X)
      Sip~ nanti unnie main balik deh🙂 Makasih ya udah mampir😆

  7. paramitasr says:

    halo Kak~ ^^
    Paramita. 98L ^^
    KAK, DEMI APA MASUK JURUSAN PENDIDIKAN BIOLOGI? KYAAA~~ setelah lulus juga aku berencana buat ngelanjutin ke jurusan itu >…<

    salam kenal kak

    • weaweo says:

      Kalo adeeeek! Ya ampun kamu masih muda sekali~ *tangis bahagia* x’DD
      AYOOO! Lanjutkan rencanamu masuk Pendidikan Biologi! « cari temen😀
      Emangnya rencana mau masuk univ mana dek?😎
      Salam kenal ya Paramita ^^ dan maaf balesnya telat (T3T)

      • paramitasr says:

        tapi aku udah kelas 11 kak ._.
        aku sih rencananya mau masuk IPB atau UNJ kak ._. *aamiin*

        EHHH…. BETEWE KAKAK SUKA SAMA LEE KISIP? KOK KITA SAMA KAK >.<

      • weaweo says:

        Waaaa, kamu udah kelas 11? Cepet banget xD Aksel ya? Barengan sama adekku dong berarti xDD
        Aaamiiin~ semoga keterima ya besok😀
        Iyaaaa! WAAAA kita samaan *tosss* xD

        Maaf ya balesnya telat lagi T____T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s